Orang Pintar Menulis Bulan Ramadlan Bukan Ramadhan

Bulan Ramadlan :: Orang Pintar Menulis Bulan Ramadlan Bukan Ramadhan
Tulisan saya kali ini adalah tulisan lanjutan dari tulisan saya yang sebelumnya yaitu: Penulisan "Bulan Ramadlan" Yang Benar

Saya tulis ulang sengaja untuk memanas manasi mereka yang gerah kepada saya karena saya terus menyampaikan kebenaran mengenai penulisan رمضان dengan penulisan pendekatan transliterasi arab ke latin indonesia.

Semoga judul postingan saya bisa menyadarkannya hehe..
Baca juga:
Ahlus Sunnah Wal Jama'ah Nahdliyin Harus Menulis Bulan Ramadlan
Fakta Dasar Penulisan Ramadlan, Ramadan dan Ramadhan

Dan sekian dari saya dan terima kasih sudah berkunjung.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Menu Utama

Ramadlan

Footer1

Ramadlan

Footer 2

Ramadlan